Anggota DPRD Balikpapan Gelar Doa Bersama

Subari : Wujud Kasih Sayang Kami

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : DPRD Kota Balikpapan menggelar doa bersama di Ruang Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Subari, Senin (18/1/2021).

“Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud kasih sayang kami kepada rekan dan sahabat yang telah meninggal dunia dalam satu bulan terakhir ini,” kata Subari.

Dengan memanjatkan segala doa kepada kedua almarhum, kata Subari lebih lanjut, semoga amal ibadahnya selama masa hidupnya diterima disisi Allah SWT.

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan  mengundang penceramah Ustadz Jamaludin yang memberikan tausiyah sekaligus doa untuk keselamatan bangsa, dimana masa pandemi ini sebagai masyarakat Balikpapan kita semua wajib mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

“Bangsa ini sedang dilanda wabah Virus Covid-19, dengan demikian segala permasalahan yang melanda bangsa ini agar segera berakhir. Oleh karena itu senjata yang paling ampuh adalah dengan memanjatkan doa dan rajin sholat,” kata Ustadz Jamaludin.

Baca juga : Kebiri Pelaku Kejahatan Seksual, Ketua DPRD Balikpapan Sambut Baik PP 70/2020

Dengan kekuatan doa inilah kita semua, katanya lebih lanjut, insya Allah akan terhindar dari segala bala, kita semua yang hadir diberikan keselamatan dan kesehatan.

Anggota Komisi 3 Ali Munsjir Halim mengatakan, kegiatan doa bersama untuk keselamatan kita semua dan doa buat almarhum  Andi Abdul Aziz Bin Maming dan Suliansyah Bin Abdul Latif.

“Semoga amal ibadahnya diterima dan diampuni dosa-dosanya,” kata Ali Munsjir. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

Baca juga:  Gubernur Kaltim Kembali Ingatkan Jangan Berlebihan Sambut Tahun Baru

Leave A Reply

Your email address will not be published.