Pjs Wali Kota Bontang Sambut Kedatangan Kapolda Kaltim

Resmikan Gedung A Polres Bontang

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Pjs Wali Kota Bontang Riza Indra Riadi menyambut kedatangan Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak yang melakukan kunjungan kerja ke Bontang, sekaligus menghadiri peresmian Gedung A Polres Bontang, Selasa (3/11/2020) pagi.

“Atas nama Pemkot Bontang dan masyarakat, saya ucapkan selamat datang di Kota Taman Kapolda Kaltim Bapak Irjen Pol Herry Rudolf Nahak. Semoga berkesan selama di Bontang,” ujar Riza mengawali sambutannya.

Pada kesempatan ini Riza juga mengucapkan selamat kepada jajaran Polisi Resort (Polres) Kota Bontang atas diresmikannya Gedung A yang tediri dari ruangan Reskrim, Intel, Binmas, Tahti dan Ruang Tahanan Polres Bontang.

“Tujuan diresmikan Gedung A tentu saja untuk memberikan pelayanan terbaik, sehingga diharapkan membuat lebih nyaman personel Polres dalam menjalankan tugasnya. Peresmian ini tentu dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Baca juga : 70 Peserta Ikuti Pelatihan Peningkatan Kualitas Tenaga Kerja

Pada kesempatan itu, Kapolda memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Bontang, utamanya terkait Pilkada. Dia mengingatkan untuk tetap bersikap netral serta tidak terlibat dalam pelaksanaan Pilkada kecuali dalam urusan keamanan.

“Kalau ada Polisi yang tidak netral, maka bisa diberikan sanksi tegas,” tegasnya.

Irjen Pol Herry Rudolf Nahak dilantik menjadi Kapolda Kaltim oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, di Aula Rupatama Mabes Polri, pada 31 Agustus lalu. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!