Bahas Covid-19, Pjs Wali Kota Bontang Rakor Bersama Forkopimda

Riza : Saat Ini Segalanya Perlu Segera Dilakukan

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Pjs Wali Kota Bontang Riza Indra Riadi mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Gugus Tugas Covid-19, di Pendopo Rujab Wali Kota, Rabu (4/11/2020) siang.

Rakor ini diikuti Dandim 0908 Bontang, Wakapolres Bontang, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Diskes, BPBD, Satpol PP, OPD, Camat, dan Lurah.

Dari Rakor ini didapati per 3 November 2020, terdapat 1.054 kasus kumulatif. Rinciannya, 835 kasus sembuh, 195 kasus aktif, dan 24 kasus meninggal. Dari data itu didapati angka sembuh pasien Covid-19 di Bontang 79,2 persen dan angka kematian 2,3 persen.

Dalam rapat ini juga dibahas terkait fasilitas khusus karantina di Hotel Grand Mutiara.

Baca juga : Pjs Wali Kota Bontang Sambut Kedatangan Kapolda Kaltim

“Saat ini segalanya perlu segera dilakukan. Karena Covid ini tidak bisa menunggu. Dari rapat ini kami akan rumuskan apa-apa yang bakal kita lakukan ke depan, untuk menekan dan mencegah kasus baru Covid-19 di Bontang,” ujar Riza.

Riza juga mengimbau agar masyarakat Bontang semakin sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Sebab yang bisa dilakukan hanya pencegahan, dan hal itu harus dilakukan bersama agar kasus Covid-19 di Bontang bisa mengalami penurunan.

“Tetap ingat 3 M, menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir. Mari sadar dan patuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!