BREAKINGNEWS! Warga Banjarmasin Ditemukan Meninggal di Kota Bangun

Korban Tenggelam Saat Pasang Baut Kemudi Kapal

DETAKKaltim.Com, KOTA BANGUN : TIM SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Syarifuddin (35), seorang warga yang dikabarkan tenggelam di Sungai Mahakam, kawasan Kota Bangun Ulu, Kutai Kartanegara, Senin (26/10/2020).

Syaripuddin yang beralamat di Jalan Simpang Jadi Makmur, RT 06, RW 03, Desa Samuda, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan ini saat ditemukan Tim SAR sudah dalam kondisi meninggal.

“Unsur SAR Gabungan menemukan korban Syaripuddin, korban diketemukan sejauh -/+ 2,5 Kilometer dari titik lokasi kejadian ke arah Hilir di perairan Sungai Mahakam dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 11:25 Wita.

Usai ditemukan, kata Octavianto lebih lanjut, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Gerbang Dayaku Raja guna keperluan visum, kemudian diserahakan kepada pihak keluarga.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Pasang Baut Kemudi Kapal Syaripuddin Tenggelam

Sebelumnya, Syaripuddin dilaporkan diduga tenggelam saat sedang melakukan kegiatan memasang baut kemudi kapal yang mengharuskannya untuk menyelam memasang baut kapal tersebut, namun  pada saat korban menyelam korban diketahui tidak timbul ke permukaan, Sabtu (23/10/2020) sekitar Pukul 17:30 Wita.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam upaya pencarian terhadap Syaripuddin, di antaranya BASARNAS Samarinad, BPBD Kukar, MUPIKA Kecemaatan Kota Bangun, Polsek Kota Bangun, Koramil 0906/09, Relawan Kota Samarinda, dan Relawan Kutai Kartanegara. (DK.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.