BREAKINGNEWS! Nyebur ke Sungai Mahakam Selamet Ditemukan Meninggal

Ditemukan Sekitar 600 Meter dari Lokasi Kejadian

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Selamet Hariyadi (44) yang dikabarkan menceburkan diri ke Sungai Mahakam pada hari Jum’at (9/10/2020) akhirnya ditemukan hari ini, Minggu (11/10/2020) Pukul 17:20 Wita.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya, Selamet yang beralamat di Jalan Cendana, Gg 4, Blok B, RT 04, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, berhasil ditemukan oleh Unsur SAR Gabungan sejauh -/+ 600 meter ke arah hilir dari lokasi kejadian.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan saat ini korban sedang dalam proses evakuasi oleh Tim Basarnas dibantu Potensi SAR. Rencana korban akan dibawa ke RS AW Syahrani,” jelas Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 17:31 Wita.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Warga Samarinda Ceburkan Diri ke Sungai Mahakam

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan keterangan M Jafar, saksi mata dalam kejadian ini, waktu itu ia melihat korban berenang di depan Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Jawa, Samarinda. Setelah itu menyelam dan timbul lagi, lalu menyelam lagi. Setelah itu tidak terlihat lagi.

Dalam upaya pencarian terhadap Selamet, puluhan unsur ambil bagian di antaranya, Basarnas Samarinda, POLAIR Mabes Polri, POLAIR Polda Kaltim, Reskrim Polresta Samarinda, KSOP Kelas II Samarinda, PMI Provinsi Kaltim, INAFIS Polresta Smd, dan JOY Rescue. (DK.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.