BREAKINGNEWS! Warga Samarinda Ceburkan Diri ke Sungai Mahakam

Saksi Melihat Sempat Muncul Sekali

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Tepat di depan Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Jawa, Samarinda, seorang pria diduga telah menceburkan diri ke Sungai Mahakam, Jum’at (9/10/2020) siang.

Menurut saksi mata M Jafar, ia sempat melihat pria itu muncul sekali dan setelah itu tidak pernah muncul kembali.

“Dia waktu itu berenang, setelah itu menyelam dan timbul lagi. Lalu menyelam lagi setelah itu tidak terlihat lagi,” ucap Jafar kepada DETAKKaltim.Com.

Saksi juga menerangkan bahwa pria tersebut menggunakan baju kaos. Dan menuju ke tiang yang dipenuhi Enceng Gondok, dan saksi juga mengatakan bahwa korban tidak terdengar meminta tolong.

“Dia pakai baju kaos, dia mengarah ke Enceng Gondok yang ada di dekat tiang. Setelah itu hilang, dan sepengetahuan saya orang itu tidak meminta tolong,” jelasnya.

Jafarpun langsung melaporkan kepada pihak petugas KP Peranjak-5017 untuk segera dilakukan pencarian.

Baca juga : Proyek Pembangunan Kereta Api di Kaltim Akan Tetap Dilanjutkan

Kejadian ini juga telah dilaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan oleh Criss, Relawan Satria, dan menurut Kepala Kantor KPP Melkianus Kotta melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto, saat ini telah dilakukan pencarian korban oleh pihak Pol Air Polda Kali, dan relawan kota Samarinda.

Korban diketahui bernama Selamet Hariyadi (44) beralamat di Jalan Cendana, Gg 4, Blok B, RT 04, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda.  (DK.Com)

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.