BREAKINGNEWS! Ambil Sisa Batubara di Ponton ABK Jatuh ke Laut

DETAKKaltim.Com, MARANG KAYU : Rasan (21) seorang Anak Buah Kapal (ABK) dilaporkan tenggelam setelah terjatuh dari Ponton di Perairan Marangkayu, Tanjung Santan, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Selasa (15/9/2020) Pukul 06:40 Wita.

Abdul Kadir ABK lainnya teman korban dalam laporannya menyebutkan, kejadian berlangsung pada hari Senin (14/9/2020) Pukul 00:00 Wita.

“Korban adalah seorang pencari sisa – sisa Batubara di Tongkang, namun pada saat bekerja, korban terpeleset di pinggir Tongkang dan terjatuh di laut. Saat ini telah dilakukan pencarian oleh rekan korban, dengan hasil sementara masih nihil,” demikian keterangan Abdul Kadir dilansir Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta, melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 07:31 Wita.

Baca juga : BREAKINGNEWS! Tenggelam, ABK Kapal Pengangkut Batubara Meninggal

Dalam kejadian naas yang menimpa Rasan yang beralamat di Punagayya, RT 00, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, salah satu saksinya adalah Syarudin, Juragan Kapal.

Mendapat laporan tersebut, sejumlah unsur di antaranya Pos SAR Kutim, Pos TNI AL Marang Kayu, Pos Polairud Marang Kayu, BPBD Bontang, keluarga korban, dan relawan kemudian bergerak menuju lokasi untuk melakukan pencarian. (DK.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.