Disaksikan Jukir, Warga Jalan Lambung Mangkurat Ditikam

Korban Sempat Dikejar Masuk Warung

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Diduga memiliki urusan pribadi, Reza seorang warga Jalan Lambung Mangkurat, Kecamatan Samarinda Ilir, mendapat tikaman yang diduga dilakukan oleh temannya sendiri, Jum’at (11/9/2020) malam.

Penikaman tersebut terjadi tepat di depan sebuah kantor ekpidisi di Jalan Lambung Mangkurat Pukul 18:00 Wita. Awalnya saksi mata yang melihat kejadian tersebut bernama Alus, tak menyangka bahwa akan terjadi penikaman.

“Reza berdiri di depan parkir bertemu seseorang mengenakan helm berjaket Grab. Karena akrab saya pikir tidak ada masalah. Ternyata langsung menikam dan mengenai punggung belakang,” ujar Alus yang kesehariannya sebagai juru parkir (Jukir).

Usai mendapat tikaman, korbanpun berlari ke arah warung untuk mendapatkan pertolongan. Namun pelaku tetap mengejar, pelaku baru kabur ketika korban masuk ke warung mendatangi istrinya yang bekerja di warung tersebut. Hal itu diungkapkan karyawan warung bernama Pita yang sempat kaget melihat korban berlumur darah.

“Kejadian pasti saya nggak begitu tahu, cuma kaget aja ketika korban lari dari arah sebelah kanan masuk ke warung datangi istrinya, kondisi sudah berdarah di bagian bahu dan tangannya,” kata Pita Kepada DETAKKaltim.Com.

Anggota FKPM Kelurahan Pelita Dani Sopian mengatakan, ia sempat kaget ketika didatangi Sari di Pos FKPM. Saat itu Sari mengaku jika suaminya telah ditikam rekannya sendiri.

“Ketika mendapat laporan dari istrinya, saya langsung ke lokasi dan menemukan Reza menderita luka tikam di punggung kanan dan tangan kanan luka robek,” jelas Dani.

Baca juga : Kasus OTT Pejabat Kutim, KPK Tuntaskan Pemeriksaan 11 Saksi

Namun hingga korban dilarikan ke rumah sakit, Pihak FKPM Pelita belum mengetahui penyebab pasti terjadinya penikaman. Hanya saja dari keterangan beberapa saksi di lapangan, penikaman terjadi diduga memiliki urusan pribadi yakni perselisihan masalah leasing.

“Untuk lebih pastinya belum tahu. Dan kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Samarinda Kota untuk ditangani. Untuk Reza sendiri masih dalam perawatan di rumah sakit akibat lukanya,” tutup Dani. (DK.Com).

Penulis : Mashardiansyah

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.