Raih Bintang Mahaputera Nararya, Ini Pesan Mantan Bupati Kutim  

Mahyudin : Kalian Pasti Bisa

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Momentum Hari Peringatan Ulang Tahun Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 ini melahirkan kisah membanggakan bagi Tanah Untung Benua Kutim.

Masyarakat Kutimpun patut berbangga hati dan merasa terhormat karena salah satu putra terbaik Kutim, Wakil Ketua DPD RI Mahyudin menerima penghargaan Bintang Mahaputera Nararya yang diserahkan langsung oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara, Kamis (13/8/2020) kemarin.

Penghargaan sebagai bukti darma bhakti dan kesetiaan yang luar biasa terhadap bangsa dan negara, diperoleh putra asal Kabupaten Kutai Timur, yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua MPR RI tahun 2014-2019.

Sejarahpun mencatatnya, sebagai orang pertama asal Benua Etam yang mendapatkan penghargaan tersebut.

“Saya berterima kasih sekali pada seluruh masyarakat Kaltim yang selama ini mendukung saya, untuk terus bekerja dan mengabdi pada bangsa dan negara. Penghargaan ini sebuah kebanggaan bagi saya, yang saya persembahkan bagi masyarakat Kaltim,” kata Mahyudin.

Bintang Mahaputera Nararya, kata Mahyudin, menjadi motivasi tersendiri dalam bekerja dan memberikan sumbangsih terbaik, bagi kemajuan pembangunan di Kaltim, terutama di Kutai Timur, serta untuk kemajuan bangsa dan Negara Indonesia.

Ia juga berpesan pada generasi muda di Kaltim, agar terus belajar dan mengukir prestasi di pentas-pentas yang lebih tinggi. Apa yang menjadi prestasi para pemimpin dari Kaltim saat ini, patut menjadi contoh dan motivasi ke depan.

“Generasi muda di Kaltim, harus bisa lebih baik dari yang sekarang ini. Jauh lebih gemilang meraih prestasi. Tetap semangat, karena kalian pasti bisa, untuk Indonesia yang gemilang,” ujarnya.

Baca juga : Pelaku Tabrakan Beruntun di Sangatta Seorang Residivis

Ucapan terima kasih juga diberikan Mahyudin kepada Presiden Joko Widodo, yang terus bersemangat membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dari Sabang sampai Merauke.

“Berbagai kritikan yang datang, harus menjadi evaluasi dalam membenahi bangsa dan negara. Jangan lelah membangun negara ini. Tetap fokus dan luruskan niat untuk kemajuan bangsa dan negara,” tutupnya. (DK.Com)

Penulis: RH

Editor: Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.