Kapolsek KP Samarinda Tegaskan Tidak Ada Penumpang Saat Mobil Tercebur

Kompol Aldi : Kami Sudah Minta Keterangan dari 8 Saksi

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA :  Sehari setelah kejadian mobil tercebur ke dalam Sungai Mahakam, Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KP) Kompol Aldi Alfa Faroqi menegaskan bahwa tidak ada penumpang saat mobil tercebur.

Hal itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan terhadap supir mobil Avanza Putih Nomor Polisi KT 1255 ZC Kevin Joshua Tarihoran (22), meski keterangannya dari awal sering berubah-ubah lantaran pengaruh alkohol yang diteguknya sebelum insiden terjadi.

“Kami sudah minta keterangan dari delapan saksi, terdiri dari tujuh penumpang sebelum kejadian tersebut sempat menumpang di mobil tersebut, termasuk sopir yang mengendarai. Semuanya masih dalam kondisi hidup,” jelas Kompol Aldi, Senin (10/8/2020) siang.

Sementara untuk supir Mobil Avanza yang perlahan telah pulih kini sudah boleh pulang ke rumah, hanya saja ia dikenakan wajib lapor.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Mobil Tercebur Berhasil Diangkat Dalam Kondisi Kosong

Sebelumnya, sebuah mobil dilaporkan tercebur ke dalam Sungai Mahakam di kawasan Pelabuhan Samarinda Kota, Kalimantan Timur, Minggu (9/8/2020) Pukul 05:30 Wita.

Dalam keterangannya, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto, melansir laporan yang diterimanya dari anggota Hiu Rescue Yohanes pada Pukul 07:10 Wita yang menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi Kevin Josua yang selamat, 3 orang yang belum diketahui identitasnya berada di mobil tersebut.

Atas keterangan tersebut, pencarianpun dilakukan Tim SAR Gabungan di lokasi kejadian hingga mobil ditemukan, namun saat diangkat dari dasar Sungai Mahakam tidak ditemukan penumpang di dalamnya. (DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah.

Editor : Lukman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.