BREAKINGNEWS! Mobil Tercebur Berhasil Diangkat Dalam Kondisi Kosong

Octavianto : Saksi Mabuk

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Perkembangan terbaru dari kecelakaan mobil yang dilaporkan tercebur ke dalam Sungai Mahakam di kawasan Pelabuhan, Samarinda Kota, Kalimantan Timur, Minggu (9/8/2020) Pukul 05:30 Wita.

Tim SAR Gabungan telah berhasil mengangkat mobil yang digunakan korban saat kejadian, namun dalam keadaan kosong.

“Diinformsikan, pada Pukul 10 lewat 10 pagi tadi, mobil telah terangkat. Kondisi mobil setelah diangkat Tim SAR Gabungan masih kosong,” jelas Octavianto pada Pukul 10:47 Wita.

Sekarang, kata Octavianto lebih lanjut, saksi korban atau saksi mata yang melaporkan kejadian ini masih dalam kondisi mabuk. Polisi tengah memeriksa untuk memastikan apakah memang ada 3 korban di dalam mobil tersebut atau tidak.  Pihak Tim SAR Gabungan masih menunggu kepastiannya, jika ada operasi akan dilanjutkan. Namun jika tidak ada, operasi akan ditutup.

“Sementara dalam menunggu kepastian dari pihak Kepolisian, untuk memastikan apakah benar ada korban tambahan,” jelas Octavianto.

Peristiwa ini menyita perhatian masyarakat di kawasan itu, dari gambar visual Tim SAR Gabungan tampak masyarakat berdiri di sekitar lokasi kejadian bersama petugas dari Kepolisian dan Basarnas.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! 3 Orang Terjebak Dalam Mobil Tercebur ke Sungai Mahakam

Sebelumnya anggota Hiu Rescue Yohanes melaporkan, Kevin Josua (22) yang beralamat di Perum Rapak Dalam, Blok E, Nomor 8, Kelurahan loa Janan Ilir, Samarinda Seberang, saksi kejadian yang selamat, melaporkan mobil yang dikendarainya tercebur ke dalam Sungai Mahakam di kawasan Pelabuhan, Samarinda Kota.

Laporan tersebut kemudian ditindak lanjuti Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto. (DK.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.