BREAKINGNEWS! 3 Orang Terjebak Dalam Mobil Tercebur ke Sungai Mahakam

Octavianto : Saat Ini Sedang Dilaksanakan Penyelaman

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Sebuah mobil dilaporkan tercebur ke dalam Sungai Mahakam di kawasan Pelabuhan, Samarinda Kota, Kalimantan Timur, Minggu (9/8/2020) Pukul 05:30 Wita.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto, dalam pesan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 07:51 Wita, melansir laporan yang diterimanya dari anggota Hiu Rescue Yohanes pada Pukul 07:10 Wita.

Dalam kejadian naas tersebut, dilaporkan 3 orang yang belum diketahui identitasnya dalam pencarian sebagaimana disampaikan Kevin Josua (22) yang beralamat di Perum Rapak Dalam, Blok E, Nomor 8, Kelurahan loa Janan Ilir, Samarinda Seberang, saksi kejadian yang selamat.

Kronologis kejadian sebagaimana disampaikan saksi yang berprofesi sebagai Supir Taksi Online, mobil tercebur ke Sungai Mahakam setelah melintas di pinggiran Pelabuhan Samarinda.

Baca juga : Jawaban Jaksa Agung Terkait Ratusan Miliar Dana Komura Belum Dikembalikan

“Diketahui dari saksi jumlah penumpang berjumlah 4 orang, saat kejadian supir mobil sempat keluar dan selamat. Sedangkan 3 orang diduga masih terjebak di dalam mobil di dasar Sungai Mahakam. Saat ini sedang dilaksanakan penyelaman secara tradisional oleh warga setempat, dan hasil masih nihil,” kata Octavianto.

Sesaat setelah mendapat laporan tersebut, Tim Rescue Unit Siaga SAR Samarinda bergerak menuju ke lokasi kejadian menggunakan Rescue Truck dan Peralatan SAR Air berupa alat selam.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam upaya pencarian korban, di antaranya Rescuer Unit Siaga SAR Samarinda, Polsek KP3 Samarinda, Relawan Kota Samarinda, dan warga setempat. (DK.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.