Busyet! Pasangan Kekasih Sejenis Rebutan Harta Benda

Dua Tahun Menjalin Hubungan

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Pelita, Samarinda, Kalimantan Timur, tengah menengahi perkara rebutan harta benda antara dua wanita, Senin (3/8/2020),

Yang menjadi perhatian FKPM Pelita bukan hanya persoalan harta benda, melainkan kedua wanita tersebut mengaku sebagai sepasang kekasih, masing-masing Bulan dan Bintang (bukan nama sebenarnya).

“Menurut pengakuannya, setelah kami tanya secara detail benar. Sudah sekitar dua tahun belakangan ini berjalan hubungan yang tidak seharunya mereka jalani ini,” jelas Marno Mukti, Ketua FKPM Pelita yang ditemui langsung di Kantor FKPM Minggu malam.

Menerima pengaduan ini, FKPM Pelita cukup prihatin dan tidak menduga jika di Kota Samarinda ada pasangan sejenis yang hidup serumah dalam waktu cukup lama. Di tengah upaya penyelesaian yang di hadapi kedua pasangan jenis ini, FKPM tetap menyarankan agar keduanya hidup normal dan menjalani hubungan dengan lawan jenis.

Baca juga : Dua Kurir Narkotika Terancam Hukuman Tinggi

“Kita harap permasalahan seperti ini terutama dalam menjalani kisah asmara, jangan ada lagilah sesama jenis. Keduanya kita himbau segera bertaubat, jangan berhubungan sesama jenis lagi dan mencarai lain jenis untuk dijadikan kekasih,” tambah Marno.

Melalui berbagai upaya mediasi, akhirnya keduanya sepakat tidak meneruskan perkara rebutan harta benda tersebut ke jalur hukum. Keduanya menyepakti saran dari FKPM mengembalikan hari masing-masing, yakni uang serta barang yang penjadi persoalan utama mereka mengadu ke FKPM Pelita. (DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.