Ketua DPD PDIP Kaltim Ancam PAW Anggota DPRD Balikpapan

Target 100% Jika Tidak Ada Lawan Dalam Pilkada

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : DPC PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kota Balikpapan melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) untuk mensolidkan bergerak memenangkan kader partai dalam Pilkada Balikpapan Tahun 2020, Minggu (2/8/2020).

Partai yang berlambang Banteng moncong putih menggelar acara Rakercabsus di Hotel Grand Senyiur Balikpapan, dengan dihadiri seluruh kader partai sampai ke Anak Ranting.

Ketua DPD PDIP Kalimantan Timur Safaruddin menyampaikan kepada seluruh kadernya, agar dapat memenangkan Pilkada Kota Balikpapan dalam pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Tahun 2020 dengan target kemenangan 100%.

“Kemenangan dengan target 100% jika tidak ada lawan, hanya kotak kosong yang tidak memiliki saksi apapun,” ujar Safaruddin.

Masih kata Safaruddin, dengan memenangkan Pilkada Kota Balikpapan, semua anggota DPRD di Dapilnya masing-masing harus bekerja keras dan wajib memenangkan pasangan Rahmad Mas’ud dan Thohari aziz.

“Semua anggota DPRD dari PDI Perjuangan diminta untuk memaksimalkan kemenangan besar, jika di Dapil masing-masing terjadi kekalahan dengan melawan kotak kosong bersiap-siaplah untuk diPAW,” tegas Safaruddin.

Baca juga : Sambut HUT Ke-75 RI, Kakek Bercucu 23 Orang Bawa Bendera dari Garut

Thohary Aziz menambahkan, dari kesiapan partai semua sudah bergerak bahkan selalu dilakukan pengawasan di lapangan. Seperti Anak Ranting sendiri sudah bergerak sampai ke tingkat RT. Mulai tingkat kota, kecamatan dan kelurahan.

“Jadi sesuatu hal yang wajar ketua partai minta target yang tinggi,” sebut Thohari di sela-sela kegiatan (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.