IKSR Kaltim Potong Qurban, Sumbangan Pembina KKSS Rudy Mas’ud

Hj Padilah : Terima Kasih Yang Sebesar-Besarnya

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H atau yang kerap disebut Hari Raya Idul Qurban, Ikatan Keluarga Sidenrang Rappang (IKSR) Provinsi Kaltim menyembelih satu ekor Sapi, Sabtu (1/8/2020) pagi.

Sapi yang merupakan sumbangan dari Haji (H) Rudy Mas’ud, Pembina Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltim yang kini menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kaltim dan anggota DPR RI, kemudian diserahkan kepada Pengurus IKSR Kota Samarinda untuk dilaksanakan pemotongannya.

“Atas nama Keluarga Besar IKSR kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H Rudy Mas’ud atas bantuan hewan Qurbannya. Semoga Allah Swt senantiasa meridhoi segala ikhtiar kita semua,” kata dr Hj Padilah Mante Runa, Ketua IKSR Kaltim menanggapi bantuan tersebut.

Senada dengan dr Hj Padilah, Ketua IKSR Kota Samarinad H Anwar juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut. Ia menyambut baik, dan atas nama warga Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) yang ada di Kota Samarinda mengucapkan terima kasih.

“Semoga amal jariyahnya dilipat gandakan Allah Swt,” kata H Anwar yang ditemui di sela-sela kegiatan pembagian daging Qurban tersebut.

Amanah itu, kata H Anwar, telah dilaksanakan. Sudah dipotong dan dibagikan kepada warga Sidrap yang berhak untuk menerimanya, oleh H Andi Rahman dan Hj Andi Ramlah selaku koordinator dan penanggung jawab.

H Anwar berharap bantuan ini berkesinambungan, dan mendoakan semoga H Rudy Mas’ud dimurahkan rezekinya dan dimudahkan urusannya.

“Semoga tahun depan dan seterusnya kami diberikan lagi, untuk dibagikan kepada yang lebih berhak menerimanya,” tandas H Anwar.

Baca juga : 650 Kantong Daging Dibagikan Panitia Qurban Masjid Annor Pelita

Di tempat yang sama, Sudirman Baba yang melakukan pemotongan Sapi Qurban tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Rudy Masud atas bantuannya kepada IKSR Provinsi Kaltim.

“Semoga ini menjadi amal ibadah. Harapan kami, semoga ke depan bisa menjadi lebih banyak lagi mengingat banyak warga kita yang akan menerima,” kata Sudirman.

Di tempat yang sama, Ikatan Wanitas Sulawesi Selatan (IWSS) Kaltim juga melakukan pemotongan Sapi Qurban sebanyak 3 ekor. Sapi-Sapi tersebut, menurut H Andi Rahman merupakan hasil urunan pengurus dan anggota IWSS Kaltim yang setiap tahun menyelenggarakan penyembelihan hewan Qurban di tempat itu. (DK.Com)

Penulis : LVL

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.