Polsek Sungai Pinang Luar Gelar Kegiatan Cipkon

Iptu Fahrudi : Yang Digunakan Minimal Masker

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Mapolsek Sungai Pinang menggelar cipta kondisi (Cipkon) agar terwujud suasana kondusif di wilayah hukumnya. Kali ini Cipkon dilakukan ke beberapa tempat Billiar dan Cafe dimana anak muda-mudi menghabiskan waktu, Sabtu (11/7/2020) malam.

Cipkon berawal dengan menghampiri tempat Billiar San C di Jalan Remaja, lanjut ke sebuah Cafe bernama Limbah Kopi di Jalan A Yani, dan diakhiri ke tempat Billiar Venom di Jalan Gatot Subroto.

Di ketiga tempat yang disambangi, petugas menganjurkan agar semua pengunjung mematuhi protokol kesehatan. Saat itu ditemukan sejumlah pengunjung yang tidak menggunakan Masker, petugas menganjurkan agar pengunjung dapat membeli terlebih dahulu.

Cipkon yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang Iptu Fahrudi, dan diikuti beberapa unsur mitra Polisi salah satunya Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Sungai Pinang Dalam. Iptu Fahrudi menjelaskan dalam apel singkatnya, bahwa Cipkon saat ini lebih menegaskan soal protokol kesehatan dalam tempat Billiar maupun Cafe.

Baca juga : Curi Motor di Kota Samarinda, Tertangkap di Tabalong Kalsel

“Protokol kesehatan yang digunakan minimal Masker. Teguran tegas kami pada pengunjung yang tidak menggunakan Masker, kita suruh keluar atau melengkapi diri dulu menggunakan Masker,” kata Fahrudi kepada DETAKKaltim.Com yang ikuti dalam giat tersebut.

Teguran tegas untuk mematuhi protokol kesehatan, dan pentingnya penggunaan Masker saat melakukan aktivitas di luar rumah yang diberikan Petugas Polsekta Sungai Pinang ini, tidak lepas dari meningkatnya kasus Covid-19 khususnya beberapa hari belakangan ini di Samarinda. (DK.com).

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.