Duh! Dia Meninggal Saat Buang Sampah

Iptu Fahrudi : Tidak Ada Tanda Luka

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Jalan Di Panjaitan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang Samarinda, tepatnya di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) dikejutkan dengan adanya seorang pria paruh baya usai buang sampah tergeletak dan tak sadarkan diri, Jumat (3/7/2020) Siang.

Saat diperiksa ternyata pria yang belakangan diketahui bernama Much Chairuman (68) itu menghembuskan nafas terakhirnya, warga Jalan Damanhuri, Perum Artas, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang  ini selanjutnya dibawa ke RSUD AW Sjahranie.

Dari salah satu keterangan warga bernama Sulama (53) yang melintas, melihat Chairuman mengendarai motor Honda Supra Nomor Polisi KT 4342 WA mendekat ke bak kontainer untuk membuang sampah sekitar Pukul 10:00 Wita, namun entah mengapa pria tersebut malah jatuh rebah tak jauh dari kendaraannya.

“Saya kaget tiba-tiba bapak itu tergeletak di pinggir jalan dekat bak sampah. Saya berteriak meminta bantuan warga sekitar,” jelas Sulama.

Sontak melihat korban tergeletak Sulama pun berteriak untuk meminta tolong, pada saat ditolong oleh warga korban sempat merintih kesakitan dibagian dada, namun tak berselang lama korban terlihat lemas dan tidak bergerak lagi.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro melalui Kanit Reskrim Iptu Fahrudi memastikan, jika Chairuman bukan korban kecelakaan melainkan meninggal dunia karena sakit, diduga terkena serangan jantung setelah membuang sampah.

Baca juga : Ketua DPRD Samarinda Sidak Bekas Tambang Ilegal

“Hasil pemeriksaan ditubuhnya tidak ada tanda luka. Dan hasil olah tempat kejadian juga tidak ditemukan indikasi terjadi Lakalantas. Diduga kuat Chairuman meninggal karena serangan jantung,” ungkap Fahrudi.

Jasad Chairuman saat ini berada di Kamar Jenazah RSUD AW Sjahranie, untuk pihak keluargapun sudah ada di rumah sakit. Setelah visum selesai rencananya jenazah akan dibawa kembali ke rumah duka untuk segera dimakamkan. (DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.