Targetkan Kemenangan, Kasmidi Siap Bertarung Kembali di Pilkada Kutim

Rudy : Kami Menargetkan Kemenangan Sekitar 60 Persen

Partai Golkar Utamakan Kader Dalam Pilkada

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Ketua Partai Golkar Kalimantan Timur Rudy Mas’ud menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, yang digelar di 9 kabupaten/kota seluruh Kaltim.

Di Kaltim, kata Rudy, sudah ada 4 kader Partai Golkar yang menjadi Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah. Di Bontang sebagai Wali Kota, di Balikpapan sebagai Wakil Wali Kota serta di Paser dan Kutai Timur sebagai Wakil Bupati.

“Dari sembilan kabupaten/kota yang menyelenggarakan Pilkada serentak, kami menargetkan kemenangan sekitar 60 persen. Atau lima dari sembilan daerah pelaksana Pilkada.  Itu minimum sekali. Kalau bisa, lebih,” ungkapnya kepada media beberapa hari lalu.

Beranjak dari itu juga, lanjut Rudy, pihaknya mengutamakan kader partai bahkan yang sudah menjadi petahana untuk mendapatkan rekomendasi, melaju ke Pilkada serentak.

“Kita utamakan kader. Lebih-lebih petahana. Kita punya empat bakal calon yang saat ini adalah petahana. Tinggal menambah di beberapa daerah. Insya Allah target ini bisa kita capai,” ungkap Rudi Mas’ud.

Di Kabupaten Kutai Timur, Kasmidi Bulang yang merupakan kader, sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kutim dan menjabat Wakil Bupati saat ini, menyambut baik apa yang dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, Rudy Mas’ud.

“Ya, saya sebagai kader juga petahana, tentu selalu berusaha berbuat yang terbaik bagi Partai Golkar. Apalagi saat ini saya juga memimpin Partai Golkar di Kutim. Tentu apa yang terbaik bagi seluruh kader Partai Golkar Kutim, akan saya perjuangkan,” ungkap Kasmidi, Rabu (3/6/2020).

Apa yang menjadi harapan Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, menurut Kasmidi menjadi motivasi tersendiri untuk menyambut Pilkada serentak Desember mendatang. Apalagi bila kepercayaan itu diberikan padanya. (DK.Com)

Penulis: RH

Editor: Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.