Warga Curhat Saat Anggota DPRD Balikpapan Gelar Reses

Pembagian Bantuan Sosial Dikeluhkan

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Riri Saswita Diano dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menggelar kegiatan Serap Aspirasi (Reses) Masa Sidang Ke-2 Tahun 2020, Selas-Rabu (19-20/5/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol Covid-19, Riri mengumpulkan beberapa warga di lingkungan Kecamatan Balikpapan Tengah, masing-masing di Kelurahan Sumber Rejo dan Karang Rejo yang merupakan daerah pemilihannya saat pemilihan anggota Legislatif 2019.

Dalam Reses tersebut, Riri mengatakan sejumlah keluhan dan aspirasi warga disampaikan padanya secara langsung. Mulai dari masalah lingkungan, semenisasi jalan dalam lingkungan, perbaikan parit, hingga lampu jalan.

“Banyak yang sudah kurang layak, rusak.  Banjir juga yang jadi sorotan,” jelas Riri saat dihubungi via WhatsApp hari ini, Selasa (26/5/2020).

Disinggung soal pembagian Sembako kepada konstituennya saat Reses, Riri mengatakan tidak ada. Pembagian Sembako kepada warga yang terdampak secara ekonomi Covid-19 telah dilakukan sebelumnya.

Dalam Reses itu, kata Riri, juga terungkap jika ada beberapa RT yang tidak terdata, khususnya warganya untuk mendapatkan Bantuan Sosial dari Pemkot Balikpapan.

“Bantuannya kurang pas,” tandasnya. (DK.Com)

Penulis : LVL

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.