Bunda Neni Peduli, Berikan Santunan ke Panti Asuhan

Neni : Menyantuni Anak Yatim Merupakan Kewajiban Setiap Muslim

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Aksi kepedulian Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni tidak hanya pada masyarakat terdampak Covid-19 saja. Di bulan penuh barokah dan magfiroh ini, Neni yang karib disapa Bunda tak lupa berbagi pada anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan.

Sejumlah santunanpun diberikan dalam bentuk parcel atau hamparan Idul Fitri bagi para anak-anak di Panti Asuhan.

“Bunda ingin anak-anak di Panti Asuhan tetap bahagia menyambut Hari Raya Idul Fitri, di tengah wabah Covid-19 ini,” kata Neni yang memiliki jiwa sosial tinggi.

Neni pun tak segan merogoh kocek pribadinya demi menyenangkan hati anak-anak panti. Rabu (20/5/2020), giliran anak-anak yang berada di Panti Asuhan Aisiyah mendapat parcel lebaran. Ke depannya, beberapa anak-anak panti lainnya juga akan mendapatkan parcel atau hamparan Idul Fitri.

“Menyantuni anak yatim merupakan kewajiban setiap muslim. Semoga kebahagiaan anak-anak panti bisa memberikan energi positif untuk kebaikan Kota Bontang. Selamat menjalankan ibadah puasa, dan Selamat Hari Raya Idul Fitri,” tutur Neni.

Terhadap santunan ini, pengelola Panti Asuhan Aisiyah mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bontang yang peduli dan telah berbagi dengan anak-anak panti asuhannya. (DK.Com)

Penulis : Cinhue

Editor   : Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.