banner-pdi-id-kaltim-2020

PD PIRA Kaltim Berbagi Ta’jil dan Masker

Septeni : Tetap Waspada Dengan Senantiasa Menjaga Pola Hdup Sehat

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pengurus Daerah Perempuan Indonesia Raya (PD PIRA) Kaltim, membagi ta’jil, masker, dan handsanitizer di tengah masyarakat yang masih berupaya melawan Virus Corona atau Covid-19, Jum’at (15/5/2020) sore.

Menurut Ketua PD PIRA Kaltim Septeni Mula Dewi, kegiatan pembagian masker dan handsanitizer ini diharapkan dapat membantu masyarakat Samarinda untuk mencegah penyebaran wabah tersebut. Iapun meminta masyarakat Samarinda tetap waspada dan menjaga pola hidup sehat.

“Masyarakat khususnya yang berada di wilayah zona merah di Samarinda, tetap waspada dengan senantiasa menjaga pola hidup sehat, rajin membersihkan diri, konsumsi makanan yang sehat, tetap di rumah saja bila tidak ada keperluan yang mendesak, pahami dan kompak selalu untuk bersama memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” kata Septeni di sela-sela kegiatan di depan GOR Sempaja.

Kegiatan PD PIRA Kaltim hari ini juga dirangkai dengan pembagian ta’jil. Kegiatan ini bertujuan meringankan beban sesama  dengan berbagi apa yang layak diberikan di bulan Suci Ramadhan.

“Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal hingga tujuh ratus kali lipat,” kata Septeni.

Ia berharap semoga dengan usaha yang diakukan bersama dengan bersungguh-sungguh, bisa mendapat keberkahan di bulan suci Ramadhan dan semoga Virus Corona bisa segera berakhir.

“Alhamdulillah 250 packing Ta’jil, masker, dan handsanitizer tersalurkan,” tandasnya. (DK.Com)

Penulis : LVL

 
banner-pan-id-kaltim

Leave A Reply

Your email address will not be published.