Peduli Dampak Covid 19, Wali Kota Samarinda Apresiasi Semua Pihak

Jaang : Masalah Sosial Harus Dijaga

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Wali kota Samarinda Syaharie Jaang mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dalam kebersamaan memerangi dampak dari Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19).

“Selain ada bantuan yang secara simbolis saya terima, banyak juga di luaran pihak-pihak dan masyarakat perorangan yang peduli memberikan bantuan. Atas nama pribadi, Wali Kota dan pemerintah kota, kami sangat berterima kasih,” tutur Jaang kepada wartawan di kediamannya seusai mengikuti perkuliahan online, Sabtu (18/4/2020).

Jaang mengatakan banyak menerima laporan dan memantau di media sosial, pihak-pihak yang memberikan bantuan seperti baju Alat Pelindung Diri (APD) dan sumbangan lainnya ke Rumah Sakit.

“Ada juga ke masyarakat secara langsung berupa bahan makanan, nasi kotak, masker dan lain-lain. Termasuk semua pihak yang menyemprot disinfektan,” beber Jaang.

Jaang berharap akan terus muncul kebersamaan dan kepedulian dalam membantu persoalan yang diakibatkan Covid-19.

“Bukan hanya masalah penanganan kasus covid-19 dan upaya pencegahannya, tapi juga masalah kondisi ekonomi dan masalah sosial harus dijaga,” tutur Jaang. (kmf2/DK.Com)

Penulis: Doni

Editor: Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.