Kandidat Wali Kota Bantu Sembako Warga Terdampak Covid 19

Suriani : Mengurangi Beban Mereka

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kepedulian terhadap ancaman dan dampak wabah Virus Corona (Covid 19) di Balikpapan, bukan hanya dari anggota DPRD namun juga datang dari kandidat Wali Kota tahun 2020 Rahmad Mas’ud.

Melalui Rahmad Mas’ud Center (RMC), kandidat Wali Kota Balikpapan yang kini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Balikpapan mendampingi Rizal Efendi, membagikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid 19.

Suriani sebagai pengurus RMC bersama sejumlah pengurus lainnya yang menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, ia mewakili Rahmad Mas’ud yang tidak bisa hadir untuk menyerahkan bantuan kepada warga miskin di Balikpapan Timur. Bantuan itu merupakan sumbangan pribadi Rahmad Mas’ud sebagai bentuk kepedulian kepada warga Balikpapan, semoga bisa dipergunakan sebaik-baiknya.

“Kebanyakan mereka keluarga miskin yang hanya pekerjaannya berjualan keliling, jadi dengan adanya Covid 19 ini usaha mereka jadi macet dan dengan sedikit bantuan Sembako ini dapat mengurangi beban mereka,” kata Suriani melalui pesan WhatsApp-nya kepada DETAKKaltim.Com, Minggu (5/4/2020) siang.

Atas sumbangan yang berisi Beras, Telur, dan Mie Instan tersebut, Ketua RT 17 Lamaru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rahmad Mas’ud dan timnya di MRC yang telah mengantarkan bantuannya.

“Walupun Pak Rahmadnya tidak datang, kami juga sudah bersyukur. Alhamdulillah warga kami sudah dibantu,” sebutnya mewakili puluhan warganya yang mendapat bantuan. (DK.Com)

Penulis : LVL

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.