Anggota DPRD Balikpapan Berharap Tenaga Medis Diperhatikan

Puryadi : Peran Medis Ini Sangat Penting

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Merebaknya wabah Corona menjadi perhatian semua kalangan, tidak terkecuali anggota DPRD Kota Balikpapan. Satu di antaranya adalah Puryadi, ia menyampaikan saat menjadi narasumber di Onig Radio terkait bantuan paramedis agar kesehatannya juga diperhatikan.

“Jangan sampai paramedis yang melayani pasien positif Corona tidak terjamin kesehatannya, butuh suplemen atau vitamin. Karena peran medis ini sangat penting sekali dengan kondisi seperti ini, tingkat imunitasnya harus betul-betul kuat. Nggak semua siap dalam menghadapi pasien-pasien yang terjangkit Virus Corona ini,” kata Puryadi, Sab tu (4/4/2020).

Sebagai wakil rakyat dari darah pemilihan (Dapil) Utara, Puryadi menambahkan selalu memantau dan berbuat untuk masyarakat dengan semampunya. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga, dan turun tangan langsung ke masyarakat agar dapat mengetahui keluhan dan keinginan masyarakat.

“Seperti apa yang diterapkan oleh pemerintah kota, semua imbauan yang disampaikan harus diikuti. Jangan sampai kita sebagai masyarakat bertindak sesuka hati, tanpa mengikuti apa yang sudah disampaikan oleh pemerintah,” jelasnya lebih lanjut.

Dengan adanya beberapa pasien yang dinyatakan negatif, ia mengucapkan rasa syukur.

“Alhamdulillah, artinya penyebaran Virus Corona Di Balikpapan berkurang, semoga saja ini semua segera berakhir. Kasihan warga masyarakat tidak bisa beraktifitas,” ucapnya perihatin.

Puryadi menambahkan, apa yang dilakukan pemerintah sudah cukup bagus. Semua sudah disampaikan dan koordinasikan ke masyarkat untuk menjaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun, hindari keramaian orang banyak guna memutus mata rantai penyebaran Covit-19. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.