KPU Balikpapan Renovasi Gedung Aula

Syabrani : Bukan Hanya Untuk Kegiatan KPU

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Di tengah merebaknya wabah Virus Corona, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan masih terus menjalankan segala aktivitasnya, salah satunya melakukan kegiatan renovasi aula yang selama ini digunakan dalam segala kegiatan KPU.

Di kesempatan seperti ini KPU Kota Balikpapan melakukan pembersihan di segala penjuru, dari belakang sampai di halaman Gedung KPU.

Syabrani yang menjabat sebagai Sekretaris KPU menyampaikan, semua kegiatan yang dilakukan di KPU untuk kesiapan ke depan dalam menghadapi Pilkada.

Salah satunya semenisasi dan tempat parkir yang sudah bisa dinikmati oleh seluruh karyawan, ditambah pula pelebaran ruangan aula yang difungsikan untuk ruang makan para undangan, atau tamu pada saat menghadiri pertemuan.

“Ruangan aula ini memang sedang dalam tahap renovasi, yang tentu saja bukan hanya sekedar difungsikan untuk kegiatan KPU saja. Tapi banyak yang lain seperti halnya menampung barang-barang logistik,” kata Syabrani.

Ia juga menjelaskan, kegiatan renovasi aula ini menggunakan anggaran hibah rutin operasional.

Hingga kini, sekitar 5 bulan menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Balikpapan sejumlah tahapan Pilkada 2020 mengalami penundaan lantaran merebaknya Virus Corona. Termasuk penundaan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk tingkat Kelurahan serentak di 6 kecamatan, yang sedianya akan dilaksanakan Minggu, 22 Maret 2020. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.