Pilkada Kukar, Partai Golkar Usung Rasyid

Buka Pendaftaran Calon Wakil Bupati Secara Gratis

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Berdasarkan kesepakatan bersama pengurus Tingkat Kecamatan seluruh Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Partai Golkar akan mengusung Abdul Rasyid sebagai calon Bupati Kukar di Pilkada serentak 23 September 2020.

Untuk mendampingi Abdul Rasyid maju di Pilkada Kukar, Partai Golkar Kukar mulai membuka pendaftaran dari tanggal 20-26 Maret 2020. Hal itu dikatakan Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Kukar Fajri Tridalaksana, di Sekretariat DPD Partai Golkar Kukar, Kamis (19/3/2020).

Lebih lanjut Fajri mengatakan, untuk perekrutan calon Wakil Bupati Kukar, Partai Golkar akan membuka peluang bagi siapapun yang mendaftar, baik dari internal Partai Golkar maupun partai koalisi serta partai lainnya. Yang terpenting memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Golkar untuk membangun Kukar ke depan lebih baik. Terlebih lagi bagi calon yang ingin melamar di Partai Golkar harus memiliki loyalitas yang tinggi terhadap Partai Golkar.

“Untuk penjaringan calon Wakil Bupati dari Partai Golkar tidak ada mahar dan gratis,” tegas Fajri.

Setelah penjaringan dilakukan, kata Fajri lebih lanjut, tim akan melakukan verifikasi dan survey untuk melihat tingkat popularitas calon tersebut, sebelum menetapkan siapa nantinya yang layak mendampingi Abdul Rasyid maju di Pilkada Kukar 23 September mendatang. (DK.Com)

Penulis : Alim

Editor   : Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.