BREAKING NEWS! Tenggelam di Lubang Tambang, Mayat Pemancing Ditemukan

Octavianto : Ditemukan Dengan Keadaan MD

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Setelah melakukan pencarian secara intensif, akhirnya Tim SAR Gabungan berhasil menemukan mayat Bayu Setiawan (21), Minggu (23/2/2020) Pukul 03:15 Wita.

“Korban telah ditemukan dengan keadaan MD (meninggal dunia). Diketemukan di pinggir danau, 50 meter dari LKP atau pada Koordinat 00 28’ 52” S – 117 14’ 13” E,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto, melalui pesan singkatnya, Minggu (23/2/2020) Pukul 07:48 Wita.

Lebih lanjut Octavianto menjelaskan, saat ini korban telah dievakuasin dengan Mobil Ambulance, untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie Samarinda guna keperluan Visum, dan seterusnya diserahkan kepada pihak Keluarga.

Berita terkait : BREAKING NEWS! Lagi, Warga Samarinda Tenggelam di Bekas Galian Tambang

Sebelumnya, melansir informasi yang diterima, terkait kondisi membahayakan manusia (KMM), Jum’at (21/2/2020) Pukul 21:45 Wita. Octavianto menginformasikan seorang pemancing tenggelam di area kolam bekas tambang, Lubuk Sawah, Mugi Rejo, Samarinda, Kalimantan Timur.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian korban, di antaranya Unit Siaga SAR Samarinda, Relawan Kota Samarinda dan keluarga korban, serta masyarakat sekitar dengan menggunakan Rubber Boat, Rescue Car, Truck Personil, Ambulance, dan Peralatan Selam. (DK.Com)

Penulis : LVL

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.