Anggota DPRD Kabupaten HSS Kalsel Kunjungi DPRD Balikpapan

DPRD Balikpapan

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : DPRD Kota Balikpapan menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, Kamis (20/02/2020).

Anggota DPRD Kabupaten HSS diterima Fadlianoor didampingi Kabag Kesekretariatan Makmur, yang menyambutnya dengan baik atas kunjungannya ke DPRD Balikpapan

H Yopi Alpian sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten HSS mengatakan kunjungan kerja ini berkaitan dengan perubahan nomenklatur masalah kesehatan. Pihaknya ingin menggali informasi seperti apa yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Balikpapan terkait kedudukan Dinas Kesehatan, seperti apa pengayaannya. Apakah sudah bergabung dengan dinas lain atau tidak.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Dinas Kesehatan Kota yang ada di Balikpapan masih berdiri sebagai instansi sendiri, namun Kesbangpol dan Dinas BNPB juga akan terpisah dikarenakan berkenaan dengan bantuan yang akan diterima,” sebutnya.

Demikian juga halnya, pengayaan di dalam Perpustakaan serta Kearsipannya. DPRD Kabupaten HSS ingin mengetahui bagaimana mengelolanya.

“Diketahui bersama, semua sudah dilihat bahwa Balikpapan sudah berjalan dengan baik. Semua tertata dan selalu dikelola dengan baik dan ini sudah terpisah,” tandasnya. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.