Anggota DPRD Palu Berkunjug ke DPRD Balikpapan

DPRD Balikpapan

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Anggota DPRD Kota Palu, Sulawesi Tengah, mengunjungi Kantor DPRD Kota Balikpapan dalam agenda kunjungan kerjanya, Kamis (13/2/2020).

Sekretaris DPRD Kota Balikpapan Abdul Azis menyambut baik atas kunjungannya anggota legislatif tersebut yang telah memilih Kota Balikpapan sebagai tujuan.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir bersama rombongan Ketua Komisi C Anwar Lanasi beserta Farden Saino yang juga sebagai Ketua Bapemperda DPRD Kota Palu.

Kunjungan rombongan anggota DPRD Kota Palu ke DPRD Kota Balikpapan dalam rangka studi banding terkait dengan Perijinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang ada dikota Balikpapan, dan pola kerja atau sistem yang seperti apa diterapkan sehingga Balikpapan sering memperoleh penghargaan Adipura, dan seperti apa penerapannya.

Terkait penghargaan Adipura tersebut, Sekretaris KPU Kota Balikpapan mengatakan semua kembali kepada masyarakatnya untuk peduli dan taat menjaga kebersihan di kampungnya sendiri.

“Di samping itu juga pemerintahnya gencar memberikan pengarahan atau sosialisasi terkait sampah-sampah tersebut,” jelasnya. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

 

 
banner-pan-id-kaltim

Leave A Reply

Your email address will not be published.