Selidiki Kematian Napi Lapas Samarinda, Polisi Amankan CCTV

Kapolresta Samarinda : Kami Sudah Memeriksa Saksi-Saksi

DETAKKaltim. Com, SAMARINDA : Petugas Kepolisian Polresta Samarinda terus melakukan penyelidikan terkait meninggalnya warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Samarinda, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah memeriksa sedikitnya 10 orang saksi di lingkungan Lapas Kelas II A Samarinda, selain itu Polisi juga sudah mengamankan CCTV.

“Kami sudah memeriksa saksi-saksi, kurang lebih 10 atau 11 saksi yang kami mintai keterangannya, kami amankan CCTV juga,” ujar Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman saat dimintai keterangannya, Rabu (12/2/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari RSUD AW Sjahranie untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

“Kami juga masih menunggu hasil visum dan termasuk meminta keterangan dari rumah sakit,” tambahnya.

Berita terkait : Diduga Dianiaya, Seorang Napi Lapas Samarinda Meninggal

Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang Narapidana Ahmad Syukur (34) meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSUD AW Syahranie pada Selasa pagi. Keluarga korban melaporkan ke Polisi lantaran mereka menemukan beberapa luka memar di bagian tubuh korban, keluarga menduga jika korban meninggal akibat penganiayaan. (DK. Com)

Penulis : Amin Gladis

Editor   : Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.