Amankan Malam Pergantian Tahun 2020, Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim Patroli

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Amankan malam pergantian tahun baru 2020, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Muktiono melaksanakan patroli gabungan di Wilayah Kota Balikpapan. Selasa (31/12/2019).

Patroli kali ini dipimpin Pangdam VI/Mlw beserta Kapolda Kaltim. Rombongan bergerak dari Makodim 0905/Bpp menuju Posko Terpadu Bandara SAMS Sepinggan, dilanjutkan Pos Pelayanan BSB dan kembali ke Makodim 0905/Bpp.

Dalam patroli gabungan malam ini, Pangdam beserta Kapolda juga membagikan bingkisan kepada personil TNI/Polri yang berjaga di tiap-tiap Pos, untuk menambah moril dan semangat prajurit dalam rangka mengamankan wilayah jelang tahun baru 2020.

Kegiatan patroli bersama yang dilaksanakan Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim beserta Staf dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2020, bertujuan untuk memastikan situasi malam tahun baru 2020 di wilayah Kaltim khususnya Kota Balikpapan dapat berjalan aman dan kondusif.

“Berdasarkan hasil patroli yang telah dilaksanakan dan laporan dari wilayah, untuk kondisi Kota Balikpapan aman dan kondusif. Personel TNI/Polri bersinergi mengamankan Kota Balikpapan sampai  dengan pergantian tahun 2020 selesai,” kata Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Dino Martino. (DK.Com)

Sumber : Pendam VI/Mlw

Editor   : Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.