BREAKING NEWS! Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Hari Ke-3 pencarian Tim SAR Gabungan bersama warga terhadap Indra Ibadurrahman (12), korban tenggelam di Sungai Mahakam, kawasan Loa Duri, Kutai Kartanegara akhirnya membuahka hasil, Senin (16/12/2019) siang.

Sayangnya, korban yang tenggelam saat mandi-mandi pada hari Minggu (15/12/2019) pagi ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. Jasadnya ditemukan mengambang di permukaan sungai sekitar 1 NM dari lokasi kejadian pada Pukul 14:30 Wita.

“Korban langsung dievakuasi ke keluarga korban,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto sesaat setelah korban ditemukan.

Sebelumnya dilaporkan seorang anak tenggelam di Sungai Mahakam, Loa Duri, Kukar. Info tersebut diterima pada Pukul 18:20 Wita setelah kejadian yang berlangsung sekitar Pukul 16:45 Wita.

Berita terkait : Lagi Anak Tenggelam di Loa Duri, Tim SAR Lakukan Pencarian

Indra Ibadurrahman yang masih berstatus Pelajar adalah warga RT 14 Surya / Merandai Ilir, Desa Loa Duri, Kecamatan Loa Janan, Kukar.

Kronologis peristiwa yang mengenaskan tersebut berawal  pada saat di lokasi korban sedang berenang, mandi-mandi di sekitaran Log Pon, Dermaga Surya Loa Duri.  Namun beberapa lama kemudian korban tidak terlihat dan tenggelam.

Dengan ditemukannya korban, kata Octavianto, operasi pencarian dinyatakan ditutup. (DK.Com)

Penulis : LVL

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.