Komisi l DPRD Kaltim Kunjungi Polda 

DPRD Kaltim

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim melakukan kunjungan kerja ke Polda Kaltim di Balikpapan, Rabu (27/11/2019).

Ketua Komisi I Jahidin didampingi Sekretaris Komisi I Nasiruddin dan anggotanya, Masykur Sarmian,  Andi Faisyal Assegaf,  Agiel Suwarno, Rima Hartati, Romadhony dan Amiruddin.  Mereka bertemu langsung dengan Kapolda Kaltim Irjenpol Muktiono di kantor Kapolda Kaltim.

“Rabu kemarin kami lakukan kunjungan ke Polda Kaltim di Balikpapan, alhamdulillah langsung disambut oleh Kapolda Irjenpol Muktiono,” terang Jahidin, Jum’at (29/11/2019).

Disampaikan Jahidin, kunjungan Komisi I ini bertujuan membahas tentang konflik di Panajam Paser Utara, teroris, kelangkaan BBM, keamanan jelang natal dan persiapan menyambut Ibu Kota Negara Baru.

“Ada lima pembahasan penting dalam pertemuan bersama Polda Kaltim. Ini tentang keamanan pastinya. Ada juga soal tindak lanjut penanganan kasus,” kata Jahidin lebih lanjut.

Jahidin mengharapkan dari pertemuannya bersama Polda Kaltim, dapat meningkatkan sinergitas antara DPRD Kaltim dan Polda Kaltim.

“Kita butuh sinergitas antara DPRD dan pihak Kepolisian, selain untuk pengaman juga demi program tepat sasaran untuk masyarakat,” tutupnya. (DK.Com)

Penulis : Nina

Editor   : Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.