Reses Anggota DPRD Dapil Balikpapan Barat, Keluhan Warga Tentang PDAM (Lagi)

DPRD Balikpapan

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Anggota DPRD Kota Balikpapan Taufiqurrahman dari  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar reses di Balikpapan Barat, Jum’at (22/11/2019).

Pada kesempatan itu, Taufiq menyampaikan kepada warga yang bedomisili di Kelurahan Baru Ilir, Jalan Kilat, untuk menyampaikan aspirasinya termasuk juga persoalan-persoalan yang dialami warga selama ini.

Menanggapi hal tersebut, wargapun menyampaikan keluhannya terutama masalah PDAM yang airnya sering tidak mengalir dan sulitnya memasang jaringan baru.

Terhadap keluhan tersebut, Taufiq mengatakan sudah disampaikan ke pihak perwakilan PDAM. Terkait masalah pemasangan jaringan baru, ia mengatakan ke depan untuk pemasangan jaringan baru bukan lagi IMB yang dijadikan persyaratan.

“IMB bukan lagi menjadi patokan, alternatifnya surat keterangan dari RT dan kelurahan,” ungkap Taufiq.

Iapun mengatakan, sebagai anak kampung, keluhan warga RT 30 dan RT 33 serta RT di sekitarnya yang berada di Kelurahan Baru Ilir akan diperjuangkannya.

Kegiatan reses ini dihadiri beberapa instansi seperti Dinas PU, Dishub, dan PDAM serta Camat Balikpapan Barat Arif Fadillah, dan Lurah Baru Ilir Mardiyana. (DK.Com)

Penulis : Roni S
Editor   : Lukman

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.