Melalui Reses, Ketua DPRD Kaltim Terima Aspirasi Warga Bontang dan Kutim

DPRD Kaltim

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Jadwal reses Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Makmur HAPK dilaksanakan di 4 titik wilayah Kota Bontang dan Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Dikonfirmasi DETAKKaltim.Com, Makmur menjelaskan adanya beberapa permohonan warga yang dianggapnya memang sangat penting.

“Untuk Bontang dan Kutim saya rasa pengajuannya sama, dan memang penting seperti pendidikan, air bersih, perbaikan infrastruktur, pembuatan jalan perkebunan. Ya semuanya penting,” jelas Makmur melalui telepon selulernya, Kamis (31/10/2019).

Kunjungan kerja tersebut juga dihadiri oleh Wali Kota Bontang. Dalam sambutannya di depan warga Bontang, Makmur berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi warga yang sudah disampaikan secara langsung kepada dirinya.

“Saya rasa permohonan dan pengajuan warga ini tidak ada yang muluk-muluk, dan semuanya terbilang sangat penting,” papar Makmur lebih lanjut.

Beberapa aspirasi tersebut di antaranya penunjang Air Bersih. Ini disampaikan warga Bontang yang rumah tinggalnya berada jauh dari pusat Kota Bontang.

Di sela kunjungan kerjanya, dijelaskan Makmur, ia menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Masjid dan Musholla.

“Saya juga sempatkan untuk berkunjung ke Musolla dan Masjid, saya beri sedikit bantuan, mudah-mudahan para ummat di sana sudah bisa beribadah dengan nyaman,” katanya. (Nina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.