TMMD Ke-106, Progres Pembangunan Badan Jalan Desa Capai 62 Persen

DETAKKaltim.Com, MALINAU : Satgas TMMD Ke-106 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2019  genjot pembangunan infrastruktur pembangunan badan jalan sepanjang 7.000 meter dengan lebar 7 meter yang belum rampung di Desa Long Bisai, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin (21/10/2019).

Pekerjaan pembukaan badan jalan pada program TMMD Ke-106 Wiltas Kodim 0910/Malinau ini sudah memasuki hari Ke-19, persentase pekerjaan mencapai 62% dengan hasil 4.229 meter. Diharapkan sisa waktu yang tersedia dengan medan yang cukup sulit, Satgas TMMD dan masyarakat dapat menyelesaikan pekerjaan ini dengan cepat.

“Target Pembuatan badan jalan belum selesai, masih menyisakan kurang lebih 3 Km lagi,” jelas Pasiter Kodim 0910/Malinau, Kapten Inf Dedi Hariyanto selaku penanggung jawab TMMD Ke-106 Wiltas Kodim 0910/Malinau.

Dijelaskan lebih lanjut, disisa waktu yang tersedia pihaknya dan masyarakat akan bekerja keras untuk dapat menyelesaikan semua pekerjaan yang belum selesai.

Kerja keras Satgas TMMD bersama masyarakat di Long Bisai telah membuahkan hasil yang cukup memuaskan meskipun belum mencapai target, namun yang sebelumnya semak belukar dan hutan belantara sekarang sudah terlihat badan jalan dengan lebar 7 meter.

“Ini semua hasil kerja keras kita bersama,” ucap Dorlince  selalu kepala Desa Long Bisai. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw

Baca juga:  Persiapan TMMD Ke-106, Pangdam VI/Mlw Beri Arahan

Leave A Reply

Your email address will not be published.