TMMD Ke-106, Warga Bersyukur Rumahnya Dibedah

DETAKKaltim.Com, TAPIN : Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Kodim 1010/Rantau bukan sekedar bentuk perwujudan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, namun juga merasakan kekurangan yang dialami warga khususnya warga Desa Antasari, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Sabtu (19/10/2109)

Di lokasi kegiatan TMMD di Desa Antasari nampak warga bahu membahu bersama anggota Satgas TMMD Ke-106 melakukan bedah rumah warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut diawali apel pagi TMMD yang dipimpin Danramil 1010-01/Bungur, Kapten Inf Zaenal selaku Perwira Pengawas TMMD Ke-106 Kodim 1010/Rantau.

“Terima Kasih atas bantuan bapak TNI dengan program TMMD ini kami bisa tidur nyenyak nantinya, saya bersyukur sekali karena dengan ekonomi kami kurang bisa memiliki rumah yang layak,” ucap Syahrani (43), seorang warga yang rumahnya dibedah.

Di tempat yang sama salah seorang anggota Satgas TMMD ke 106 Serda Winarsa mengatakan, tenaga yang kami keluarkan semua itu demi kesejahteraan masyarakat.

“Setelah rumah ini jadi, kami mengharapkan bapak Syahrani dapat merawat dengan baik sehingga usia rumah ini akan lebih lama.  Semoga program TMMD Ke-106 Kodim 1010/Rantau benar-benar dirasakan masyarakat Kabupaten Tapin,” kata Serda Winarsa. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw

Baca juga:  TMMD Ke-106, Jalan ke Sekolah Disemenisasi Disambut Gembira

Leave A Reply

Your email address will not be published.