Ditemukan Meninggal, Bocah Tenggelam di Sungai Masabang

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Wahyu (6), bocah laki-laki yang sebelumnya dilaporkan tercebur dan tenggelam di Sungai Masabang, Sangatta Selatan, ditemukan hari ini, Jum’at (5/7/2019).

Setelah tim gabungan melakukan pencarian selama 2 hari, akhirnya korban berhasil ditemukan sekitar Pukul 15:00 Wita. Sayangnya saat ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Adjie, Tim Rescue Basarnas Kutim beberapa saat setelah korban ditemukan.

Adjie menjelaskan, korban ditemukan oleh warga yang hendak memancing. Korban ditemukan dalam jarak kurang lebih 400 meter dari tempat awal korban tercebur, bersama kedua orang tuanya yang selamat. Saat ini korban telah dibawah ke rumah sakit dan dan akan diserahkan ke pihak keluarga.

“Dengan ditemukannya korban atas nama Wahyu, operasi Basarnas terhadap satu orang yang dilaporkan hilang dan tenggelam ini dinyatakan selesai dan ditutup,” jelasnya.

Berita terkait : Tercebur di Sungai Masabang, Bocah 6 Tahun Belum Ditemukan

Korban tenggelam saat tercebur dari ponton bersama kedua orang tuanya yang hendak menyebrang, dengan menggunakan ponton dari Sangatta Utara ke Sangatta Selatan.  Saat DETAKKaltim.Com menyambangi kediaman orang tua korban. Nampak orangtua korban masih syok, Wahyu merupakan anak pertama dari Sudar (33) dan istrinya.

Tetangga dan kerabat dari semalam sudah berdatangan untuk melakukan pengajian dan doa bersama, serta untuk memberikan dukungan ke keluarga korban. (RH)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.