Di Bawah Kepemimpinan Awang, Timses Jokowi Makin Mantap di Kaltim

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Awang Faroek Ishak sebagai Ketua Tim Sukses (Timses) yang mengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin terus mematangkan diri menghadapi Pilpres 2019. Di mana persiapan itu dimulai dengan menggelar pelatihan juru kampanye (Jurkam), Senin (29/10/2018) di Hotel Bumi Senyiur Samarinda.

Selaku Ketua Timses Awang Faroek Ishak menuturkan, pelatihan Jurkam itu melibatkan sejumlah kader Parpol yang mengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Dalam pelatihan tersebut, para Jurkam dibekali pemahaman tentang program-program keberhasilan pemerintahan Jokowi saat ini.

“Kami sudah bergerak cepat. Maka dari itu dengan adanya pelatihan Jurkam ini agar segala sesuatunya berjalan dengan baik, efektif, damai, dan rapi,” kata Awang.

Dalam pelatihan Jurkam ini juga, para Caleg yang hadir diberi pembekalan berupa wawasan kebangsaan, harus menjadi seorang negarawan yang baik apabila terpilih menjadi anggota DPR, serta pencegahan korupsi dan nepotisme.

“Semua Jurkam harus berkampanye secara damai, tidak boleh menebarkan fitnah, mengembangkan hoax, dan mencaci maki, menghasut. Lakukan kampanye dengan sportif,” ucap Awang.

Masing-masing partai mengirimkan utusannya untuk dijadikan juru bicara. Nantinya mereka akan diterjunkan saat kampanye untuk menyampaikan keberhasilan Jokowi.

Awang Faroek memastikan pihaknya tidak akan mengkampanyekan SARA dan hoax untuk mengkritik kubu oposisi.

“Kinerjanya jelas, dan terbukti. Selama 5 tahun Jokowi memimpin negara dengan baik. Saya merasakan sekali bantuan yang diberikannya, salah satunya pembangunan infrastruktur seperti pembangunan airport, dan jalan tol, serta beberapa jalan yang ada di perbatasan,” tutup Awang. (MS44)

Leave A Reply

Your email address will not be published.