Bersama Wartawan Kota Samarinda, Humas PT PKT Gelar Silaturrahmi

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : PT Pupuk Kaltim (PKT) mengundang sejumlah Wartawan di Kota Samarinda untuk bersilaturrahmi di Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Sabtu (28/7/2018) malam.

Menurut Wahyudi, Manajer Humas PT PKT, sedianya kegiatan ini dirancang dalam rangka halal bihalal pasca hari raya Idul Fitri 1439 H, namun karena kesibukannya sehingga baru bisa terlaksana saat ini. Iapun minta maaf atas keterlambatan itu.

“Jadi acaranya kita sebut saja silaturrahmi dengan teman-teman Wartawan Samarinda,” sebut Wahyudi dalam sambutan singkatnya seraya tertawa.

Iapun berharap jalinan silaturrahmi ini bisa terus terjalin, sehingga jika ada hal-hal yang ingin disampaikan dapat secara langsung diutarakan dalam kegiatan silaturrahmi ini. Ataupun jika ada masukan-masukan bisa juga disampaikan melalui kontak pribadinya ataupun Departemen Humas dan Publikasi.

Mewakili puluhan Wartawan yang sempat hadir saat itu, Charles Siahaan dari Beritakaltim.com mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut. Ia berharap komunikasi dengan PT PKT melalui Humas dapat terus terjalin.

“Kami berharap kegiatan silaturrahmi seperti ini bisa sering-sering dilaksanakan, bukan hanya satu kali setahun,” sebutnya.

Ia juga menyampaikan kebutuhan teman-teman media itu sebenarnya adalah berita, termasuk dari PT PKT sebagai representasi perusahaan besar yang beroperasi di Kalimantan Timur. Sehingga ia berharap perusahaan yang sempat memiliki karyawan hingga sekitar 2.500 orang ini dapat mengirim rilis berita kegiatannya kepada media yang ada di Kaltim.

Selain di Samarinda, kegiatan semacam ini telah dilaksanakan di Bontang dan juga akan dilaksanakan di Balikapapan.

Bersama Wahyudi dalam acara ini turut hadir Sugeng, Kepala Perwakilan PT PKT di Samarinda, Navra dari Departemen Humas dan Publikas serta Ramli selaku Kabag Eksternal.

Sedangkan dari media hadir Wartawan dari beberapa stasiun TV swasta nasional dan lokal, media cetak dan media online.  (LVL)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.