Gaji Karyawan Tersendat, Sub Kontraktor PT GSA Berharap Segera Selesai

DETAKKaltim.Com, PPU : Aksi damai yang dilakukan puluhan karyawan PT Greaty Sukses Abadi (GSA) yang menahan kayu milik  perusahaan tersebut selama 6 hari, mendapatkan respon dari Muhummad Jakir, manager PT Prima Berkah Perkasa (PBP).

PT PBD adalah Sub Kontraktor yang bertanggung jawab melakukan penebangan dan pengangkutan sampai Ke penumpukan akhir (Logpond) di Kelurahan Sepan, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara(PPU), Kalimantan Timur.

“Saya bersyukur masalah ini tidak berkepanjangan, pasalnya kalau ini sampai berlarut-larut tentunya sedikit banyaknya akan berimbas ke perusahaan kami sebaga sub kontraktornya,” ujar Jakir kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, Sabtu (10/6/2017).

Selanjutnya Jakir menyebutkan, selama ini hubungannya sebagai mitra kerjanya sangat baik dengan PT GSA.

Berita terkait : Buntut Aksi Damai, Tunggakan Gaji Karyawan PT GSA Selesai Jelang Lebaran

“Kalau ada masalah terkait pembayaran gaji karyawan, mohon maaf saya tidak bisa mencapuri. Karena itu intern mereka, sejauh ini kami sebagai kontraktor selalu baik,” imbuhnya.

Jakir berharap semoga ke depannya tidak terjadi lagi masalah seperti ini, dan selanjutnya permasalahan yang ada bisa segera diselesaikan. (amran)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.