Sosialisasi Bahaya Narkoba, BNNP Kaltim Gelar Nobar Final Liga Champion

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Berbagai upaya dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim dalam upaya memerangi peredaran dan penggunaan narkotika dan obat berbahaya (Narkoba), selain melalui penyuluhan langsung ke warga baik secara komunitas maupun kelompok, juga dilakukan dengan memamfaatkan momentum tertentu.

Seperti yang dilaksanakan pada ajang final Sepak Bola antar klub paling bergengsi di benua biru Eropa, yaitu final Liga Champion. BNNP Kaltim menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) Final Liga Champions Real Madrid VS Juventus bersama pencinta bola Samarinda, di Jalan Ahmad Yani (Angkringan Joss), Minggu (4/6/2017) Pukul 02:45 Wita.

Tim P2M BNNP Kaltim melakukan kegiatan Nobar Final Liga Champion tersebut dengan tujuan mengajak seluruh pemuda,  pencinta Sepak Bola Samarinda, untuk menyaksikan pertandingan final dan sekaligus mengajak kepada semua penonton yang hadir untuk selalu menjauhi Narkoba.

Pada kesempatan ini Kepala Seksi Dayamas BNNP Kaltim Kompol Mustakim menitipkan pesan bahwa, Indonesia dalam kondisi darurat Narkoba.

“Seluruh elemen masyarakat harus berperan aktif di dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba, minimal menciptakan daya imun yang kuat untuk menolak Narkoba,” cetus Mustakim.

Mustakim menyerukan agar pencinta Sepak Bola Samarinda mengatakan Sepak Bola YES… Narkoba NO… Nobar yang disaksikan ratusan pasang mata ini berjalan dengan lancar dan tertib hingga selesai. (LVL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.