PPI Kaltim Akan Gelar Musprov V, Dibuka Gubernur Kaltim

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) V Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kaltim rencananya akan dibuka langsung Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak.

Persiapan matang jauh hari sudah dipersiapkan panitia pelaksana Musprov V PPI Kaltim, yang akan digelar selama 2 hari. Mulai tanggal 12 hingga 13 Mei 2017 di Hotel Mesra Internasional, Jalan Pahlawan Samarinda, Kalimantan Timur.

Digelarnya Musprov V PPI terkait pemilihan Ketua PPI Kaltim yang baru periode 2017-2022. Menggantikan Ketua Asmadi Asnan yang masa jabatanya telah habis pada periode 2011-2015. Namun diperpanjang sampai 2017 hingga dilaksanakanya Musprov pemilihan ketua yang baru.

Ketua panitia pelaksana Zulfi Fakhroni ST, kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, Selasa (9/5/2017) membenarkan digelarnya Musprov V PPI Kaltim terkait pemilihan ketua. Namun Zulfi sendiri enggan membahas siapa calon yang bakal menjadi ketua.

“Calon ketua akan dibahas nanti pada saat Musprov V PPI ini dilaksanakan,” terang Zulfi.

Dikatakan Zulfi, angkatan PPI Kaltim tahun 1989 ini, persiapan panitia Musprov Kaltim sudah 99%.

“Tinggal menunggu hari pelaksanaannya saja,” ujarnya.

Musprov V PPI Kaltim, lanjut Zulfi, selain akan diikuti oleh 10 pengurus PPI Kabupaten/Kota se-Kaltim. Juga akan dihadiri pengurus dari PPI pusat.

“Selain agenda utama pemilihan ketua, digelarnya Musprov PPI Kaltim juga akan merumuskan program kerja dan arah kegiatan PPI Kaltim ke depannya,” tandas Zulfi.(ib)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.