Sambangi Warga Kelurahan Sotek, Bhabinkamtibmas : Jaga Kerukunan

DETAKKaltim.Com, PPU : Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur melalui Bhabinkamtibmas Bripka Endro di Pos Polisi Kelurahan Sotek melakukan kegiatan rutin menyambangi Desa Bukit Subur Kecamatan Penajam Kabupaten PPU, Jum’at (2/12/2016).

“Kegiatan ini ini bertujuan mendekatkan Polisi dengan masyarakat dan memberikan edukasi betapa pentingnya kesadaran hukum, terutama masyarakat di tingkat kelurahan dan desa,” ujar Bripka Endro.

Sambang desa kali diadakan di Masjid Baiturrahman Desa Bukit Subur yang dihadiri antara lain Kepala Desa Bukit Subur Asep Andriawan, tokoh masyarakat, ulama dan masyarakat mendapat respon positip dari warga Desa Bukit Subur.

“Menjaga kerukunan umat beragama sangat penting, selain itu menjalin silaturrahmi sesama warga harus dibangun, itu lebih penting,” ujar Bripka Endro sehabis melakukan Sholat jum,at.

Dia berharap kepada masyarakat, khususnya warga Desa Bukit Subur agar bersama -sama menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan suasana yang aman dan sejuk, ujarnya. (Amran)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.