Uang Saku Tambahan dari KONI Kukar Untuk Atlet Pra PON 

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Kartanegara (Kukar) Kalimantan Timur memberikan bantuan uang saku tambahan bagi 229 atlet, pelatih dan official dari berbagai Cabang Olahraga yang mengikuti Pra PON.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum KONI Kukar Ria Handayani didampingi Ketua Bidang Bina Prestasi Rahman, kepada perwakilan atlet Pra PON Kukar, Rabu (15/6/2016) di Kantor KONI Kukar.

“Kami harap dengan bantuan ini para atlet lebih semangat dan termotivasi untuk bisa lolos ke PON ke-19 di Jawa Barat tahun ini,” ujarnya.

Ria berharap, agar atlet Kukar berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mewakili Kaltim ke PON Jawa Barat.

Menurut Ria, jika tak ada halangan, dirinya akan memantau langsung ke Puslatda di Samarinda setelah Idul Fitri mendatang, guna memberikan semangat dan motivasi kepada atlet Kukar.

“Kami ingin agar atlet Kukar lolos sebanyak-banyaknya untuk mewakili Kaltim pada PON Jawa Barat,” harapnya.

Sementara atlet Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kukar Aji Aditira, mengucapkan terimakasih atas uang saku yang diberikan tersebut.

“Ini tentunya menjadi motivasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi Kukar, kami akan berusaha untuk lolos mewakili Kaltim pada PON tahun ini,” ujarnya. (HA)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.