PS TNI Tiba di Kaltim, Siapkan 2 Ribu Pendukung di Turnamen PGK

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Kaltim (PGK) Tahun 2016 yang berlangsung mulai 27 Februari hingga 13 Maret sudah di depan mata.

Sejumlah tim yang ikut pun sudah berdatangan ke Kaltim untuk melakukan persiapan serta latihan. Tak terkecuali Tim PS TNI yang juga ikut dalam laga ini, sudah menginjakkan kaki di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (26/2/2016) di Hotel Ellty Smart Lesung Batu.

Kedatangan Tim PS TNI yang berjumlah 30 orang tersebut terdiri dari pemain, pelatih dan pendukung yang dipimpin langsung oleh Manager PS TNI Amin Hartib, diterima langsung oleh Dandim 0906/Tgr Letkol Kav Ari Pramana Sakti beserta Istri, Pasi Ops Kodim Kapten Sugeng Dan Rai Armed 18/K Kapten Arm Rianto Hartomo beserta 40 orang anggota.

Piala-Gubernur-Kalimantan-Timur-2016-logo-kaltim-640x405
Piala Gubernur Kaltim 2016, sebuah catatan sejarah di tengah pacekliknya prestasi Sepak Bola tanah air.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapenrem 091/ASN Mayor Inf Ahmad Sobirin mengatakan, dalam turnamen PGK ini Korem 091/ASN menyiapkan kurang lebih 2 ribu pendukung yang akan dikerahkan dari seluruh kesatuan, yang ada di Balikpapan dan Samarinda.

“Pendukung tersebut akan diturunkan langsung di setiap Tim PS TNI bertanding,” ucap Kapenrem 091/ASN Mayor Inf Ahmad Sobirin secara singkat kepada Wartawan DETAKKaltim.Com.

Ia juga mengharapkan dari Turnamen PGK ini Tim PS TNI bisa juara, bermain sportif dan bisa menghibur seluruh penonton maupun pecinta Sepak Bola di Indonesia.

“Berharap bisa juaralah. Tapi, yang terpenting main sportif dan menghibur,” tandasnya. (S2)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!