Warga Sambutan Gotong Royong Bersihkan Tumpahan Semen Ready Mix

Bambang : Tolong Truk Mixer Lebih Diperhatikan Lagi Jika Membawa Bahan

0 180

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Sambutan Perumahan KORPRI, Pelita 8, bergotong royong menyingkirkan tumpahan Semen di atas Aspal, Minggu (4/9/2022).

Gotong royong warga ini dilakukan karena tumpahan itu mengeras dan sering menyebabkan pengendara kesulitan melintas, bahkan beberapa di antaranya terjatuh akibat tumpahan Semen tersebut.

“Tumpahan ini sangat membahayakan, terutama Sepeda Motor yang sering jatuh. Ini baru kejadian Mobil terprosok. Tolong Truk Mixer lebih diperhatikan lagi jika membawa bahan, kalau bisa jangan sampe tumpah-tumpahlah di jalanan,” kata Bambang, pengendara Sepeda Motor yang sering melintas di kawasan itu.

Ketua RT 08 Perumahan KORPRI Maulana Firdaus yang turun langsung bergotong royong bersama warganya membenarkan, bahwa sering terjadi kecelakaan. Namun selain tumpahan Semen yang telah mengeras, minimnya penerangan juga menjadi salah satu faktor dari kecelakaan di kawasan Jalan Sambutan, Pelita 8.

Baca Juga :

“Gotong royong ini sebenarnya sudah dari minggu kemarin kita kerjakan, ya karena kami tak ingin adanya korban kecelakaan lagi. Apa lagi ini tanjakan sangat bahaya, untuk penerangan di sini sangat minim, ada lampu jalan tapi tidak menyala,” ucap Maulana Firdaus.

Warga Perumahan KORPRI berharap dengan dibersihkannya tumpahan Semen tidak ada lagi kecelakaan khususnya bagi pengendara Sepeda Motor, dan berharap lampu jalan yang ada dapat kembali menyala. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor   : Lukman

(Visited 27 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!