Komisioner KPU Kota Balikpapan Silaturrahmi Kapolresta

Ketua KPU Kota Balikpapan bersama Kapolresta Balikpapan dalam silaturrahmi. (foto : Roni )

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan melaksanakan kunjungan ke Polresta Balikpapan dalam agenda silahturrahmi dan perkenalan, Senin (16/12/2019).

Dalam pertemuan ini dihadiri Ketua KPU Kota Balikpapan Noor Thoha bersama dengan komisioner lainnya, dan Sekretaris KPU Kota Balikpapan Syabrani.

Sebagai pimpinan tertinggi di Polresta Balikpapan, AKBP Turmudy menyambut baik kedatangan rombongan KPU Kota Balikpapan.

“Kunjungan ini adalah ajang silahturrahmi serta perkenalan dengan pimpinan yang baru di Polresta Balikpapan,” kata Syabrani.

Pada kesempatan itu, Noor Thoha menyampaikan dalam pelaksanaan Pemilu selama ini, mulai dari Pemilu Pilpres, Pilgub, dan pemilihan anggota dewan, kiprah Kepolisian sangat penting dalam pengamanan.

“Kepolisian adalah mitra KPU dalam sistem pengamanan, selama ini proses berjalan dengan baik semua. Dapat teratasi tanpa harus melanggar aturan,” jelas Thoha.

Thoha juga menyampaikan tidak lama lagi Balikpapan akan melaksanakan Pilwali dan Wawali yang diselenggarakan ditahun 2020 nanti, saat ini proses tahapannya sudah berjalan.

AKBP Turmudy sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan Kepolisian, baik dari segi keamanan maupun pelindung masyarakat. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password