2 Pekan Hilang, Mayat Seorang Balita Ditemukan Tak Utuh

Kasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Damus Musa. (foto : Gladis)

DETAKKaltim. Com, SAMARINDA : Penemuan mayat bayi tanpa kepala di salah satu anak sungai di Samarinda Kalimantan Timur menggegerkan warga sekitar, jenazah bayi yang belakangan diketahui bernama Yusuf Ahmad Gajali tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh tidak utuh, korban ditemukan di Jalan Antasari, Samarinda Ulu, Minggu (8/12/2019) sore

Balita berusia 4 tahun itu sudah 2 pekan dinyatakan hilang, saat itu korban hilang sewaktu dititipkan di Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jannatul Athfaal Jalan AW Syahranie Samarinda, keluarga korbanpun membenarkan jika bayi yang ditemukan meninggal itu adalah Yusuf, lantaran dikenali dari pakaian yang masih menempel di badan korban.

“Ia benar, karena bajunya sama. Ia menggunakan baju yang bergambar Monas dan celana yang bercorak sama terakhir kali digunakan yusuf saat hilang,” sebut Bambang, ayah korban saat dikonfirmasi.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Damus Musa saat dikonfirmasi membenarkan jika kondisi bayi saat ditemukan sudah tidak utuh, menurutnya hilangnya anggota tubuh korban diduga karena korban meninggal cukup lama, apalagi jarak lokasi menghilangnya Yusuf dengan TKP penemuan berjarak hingga 4 kilometer.

“Banyak anggota tubuh korban yang tidak ada, itu kemungkinan besar karena kejadian cukup lama. Dari selokan lokasi menghilangnya korban dan sungai penemuan jaraknya  empat sampai lima kilometer. Dari hasil pemeriksaan dokter ditemukan adanya sisik binantang di bagian tubuh korban, kita belum tahu itu binatang jenis apa,” ujar Damus, Senin (9/12/2019).

Sebelumnya, Yusuf dinyatakan hilang saat dititipkan ke penitipan anak Jannatul Athfal, Jum’at (22/11/2019), diduga korban luput dari pengawasan dan terseret arus. (DK. Com)

 Penulis : Amin Gladis

Editor    : Lukman

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password