Dirut PKT Tengah Jalani Pemeriksaan, Humas Belum Terima Informasi Resmi

Direktur Utama PT Pupuk Kaltim Bakir Pasaman. (foto : 1st)

DETAKaltim.Com,  JAKARTA : Pemerikaan terhadap Direktur Utama PT Pupuk Kaltim Bakir Pasaman oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam kasus dugaan suap Bidang Pelayaran antara PT Pupuk Indonesia Logistik (PILOG) dengan PT Humpuss Transportasi Kimia (HTK) hari ini, belum diketahui Humas PKT, Rabu (4/12/2019).

Manager Humas Pupuk Kaltim Wahyudi saat dikonfirmasi minta menghubungi staf Humas karena saat ini sedang rapat. Namun ia sempat mengatakan belum dapat menyampaikan klarifikasi.

“Saya belum dapat menyampaikan klarifikasi, karena saat ini kebetulan saya belum terima informasi resmi terkait hal ini mas, baru dari WA boss aja,” jelas Wahyudi dalam pesan singkatnya.

Dikonfirmasi DETAKKaltim.Com melalui telepon selulernya, Andi Navra, Humas PKT Kaltim yang akrab dengan awak media juga mengatakan belum tahu infonya.

“Wah aku tuh belum tahu infonya, soalnya kita belum dapat pernyataan resmi. Kita belum dapat informasi resmi tentang pemeriksaan itu, jadi belum bisa kasi klarifikasi apa-apa,” jelas Andi Navra.

Iapun menjelaskan telah banyak yang menanyakan hal ini, namun belum dapat kabar. Andi bahkan balik bertanya, dapat info dari mana.

Berita terkaitKPK Periksa Dirut PT Pupuk Kaltim, Febri : Diperiksa Sebagai Saksi

Dikonfirmasi beberapa menit sebelumnya, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan saat ini tengah berlangsung pemeriksaan terhadap Bakir Pasaman, Direktur Utama PT Pupuk Kaltim.

“Ya, sebagai saksi dalam kasus TPK (Tindak Pidana Korupsi-red) suap Bidang Pelayaran antara PT Pupuk Indonesia Logistik (PILOG) dengan PT HTK (Humpuss Transportasi Kimia) dan penerimaan lain yang terkait jabatan untuk tersangka TAG,” jelas Febri dalam pesan singkatnya sekaligus membenarkan adanya pemeriksaan tersebut saat ini.  (DK.Com)

Penulis : Lukman

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password